Fascination About cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi

Wiki Article

Kemungkinan informasi ini tidak di terima oleh mereka sehingga mereka tidak mengetahui jika kita ada software PSE.

Ada banyak cara membuka situs yang di blokir pada smartphone/hp tanpa root ataupun di root, anda bisa memilihnya dari salah satu cara di bawah ini.

Klik salah satu, dan kamu akan di bawa masuk ke dalam halaman dari WebProxy yang kamu pilih. Dari sini sudah gampang, kamu hanya perlu memasukkan alamat situs yang kamu ingin kunjungi, lalu klik “mulai”. Kamu juga bisa memilih server yang diinginkan.

Untuk cara membuka steam yang di blokir oleh kominfo dari laptop atau Personal computer bisa dibilang cukup mudah. 

Apakah salah satu platform digital di atas merupakan permainan game kesukaan kamu dan saat ini sudah tidak bisa di akses.

Ini bisa terjadi karena situs yang kita gunakan melanggar kebijakan kominfo atau karena memang dibatasi oleh pemilik situs.

Kalau kamu bosan terus-terusan melihat pesan Internet Positif di Google Chrome ketika mencoba membuka suatu situs, semua masalahmu akan langsung beres hanya dengan beralih ke browser Opera.

Selanjutnya, untuk membuka akses website yang diblokir, disini saya menggunakan tools software aplikasi yang bernama GoodbyeDPI.

Jika kedua kolom telah diisi, maka langkah selanjutny adalah menekan tombol GO dan secara otomatis cara membuka situs yang diblokir di laptop anda akan langsung dibawa ke situs yang akan anda akses.

Selain itu, cara ini juga hanya bisa dilakukan di Computer atau laptop saja. Jadi, kalau kamu mencari cara membuka situs yang diblokir di google chrome hp, sebaiknya pilih cara yang lain ya.

Tahukah kamu bahwa banyak sekali situs di internet yang diblokir oleh Kominfo? Konten yang dimuat dalam situs yang diblokir tersebut kebanyakan melanggar UU ITE sehingga patut untuk diberangus.

Browser anti blokir merupakan browser yang menyediakan fitur koneksi VPN ataupun menggunakan IP luar negeri.

yang sudah memiliki VPN, sehingga kamu tidak usah mengunduh atau menambahkan VPN pada gawai milikmu.

Alternatif lain cara buka situs tanpa VPN ialah dengan memasukan backlink website yang diblokir pada Internet proxy. Ada banyak sekali Net proxy yang bisa anda coba. Salah satu dari sekian banyak ialah CroxyProxy.com.

Report this wiki page