Not known Facts About cara menggunakan aplikasi mypertamina

Wiki Article

Sutaji juga mengatakan bahwa memang aplikasi ini sangat bergantung dengan sinyal dan koneksi internet sehingga hal ini pun juga menjadi salah satu yang menghambat kepraktisan transaksi.

Kelak, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk melakukan pengawasan. Namun yang pasti guna mengimplementasikan pelaksanaan penyaluran BBM subsidi secara tertutup, BPH Migas akan memanfaatkan infrastruktur electronic.

baca buku pengetahuan umum Membaca hari besar indonesia hari besar nasional Oops!

baca buku pengetahuan umum Membaca hari besar indonesia hari besar nasional Oops!

Menurut Alfian, aturan ini dilakukan agar pemerintah bisa membuat method atau kebijakan terkait subsidi energi bersama pemerintah.

Tagged with MyPertamina.id subsidi tepat mypertamina subsidi tepat mypertamina id pertalite photo voltaic jabar jawa barat

five. Pada halaman awal aplikasi, tautkan akun MyPertamina ke akun LinkAja agar bisa dipakai melakukan transaksi.

Dia mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir jika tidak memiliki aplikasi MyPertamina karena pendaftaran dilakukan semua otp mypertamina di Site

Setelah pendaftaran selesai, Sedulur bisa langsung beli pertamax pakai MyPertamina. Setiap pembayaran yang kamu lakukan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan poin. Sedulur juga bisa terlebih dahulu konfirmasi kepada petugas POM untuk melakukan pembayaran menggunakan aplikasi.

Lalu bagaimana sih cara pembayaran cashless menggunakan aplikasi MyPertamina? Yuk ikuti langkah di bawah ini:

Setelah tahap-tahapan itu dilakukan, artinya akun MyPertamina sudah bisa digunakan untuk membeli dan membayar bensin Pertalite dan Photo voltaic lewat aplikasi.

Jika sudah terdaftar, pengguna bisa memasukkan kembali nomor telepon dan PIN untuk masuk ke akun MyPertamina.

"Sistem MyPertamina ini akan membantu kami dalam mencocokan facts pengguna," kata Alfian dalam keterangan tertulisnya.

Syarat daftar MyPertamina tidaklah ribet, siapkan saja data diri kalian dan nomor handphone yang aktif. Saat proses daftar MyPertamina menggunakan kode verifikasi OTP sehingga nomor wajib dalam keadaan aktif.

Report this wiki page